Review 3

yo...
gw balik lg....
langsung aja, skitar 1 jam yg lalu gw udah namatin crita bagian Ventus...dan sukses nangis2....
This is what I tought this time:

1. Gw masih rada 'geli' ama sikap para princess disney...tp untungnya mrk gak terlalu genit pas hadapan ama Ven...krn dkiranya masih kcil kali y? Tp gw cemburu pas Ven meratiin Aurora -,- huuu

2. Gw sukses nangis2 kyk apa aja....bahkan abis gw matiin PSP gw...slama stengah jam kdepan gw masih rada sdih...tiba2 air mata kluar gt....mana soudtracknya Ven masih terngiang2 lg di pikiran...hiks TTT____TTT

3. Oke, kyk yg gw bilang di review 1, Ventus is very innocent and kawai!!!! XD
Tp syangnya cuman di awal2 playtrough doang moment2 kawainya Ven...pas udah mau endingnya....sdih smua dan mnurut gw ntah knapa bag Ven tuh singkat bgt n' klewat gampang. Siapa yg bilang kalo dia bkal ktemu Vanitas (Ven's dark side) trus?! Cuman ktemu 4x doang -___-"

4. Jujur aja, gw gak ngerti ama crita bagian Ventus....gw bahkan gak ngeliat event dia ktemu Sora di Destiny Island.....org pas Ven lg di pulau itu aja cuman ktemu Vanitas trus langsung pergi....jd dia knal Sora dr mana? -___-" trus gmana tiba2 "heart" nya Ventus msk ke Sora? Kan bdannya masih dbawa Aqua n' Mickey (aneh emang...)? Pusing.... -______________-"

5. Crita dikit tentang tokoh Ventus ini:
Nie bocah adalah "keyblade's wielder" termuda diantara 3 murid yg memiliki wajah PERSIS SAMA dgn Roxas. Dan personalitynya klewat kyk Sora...tp lbih innocent lg....dia cuman mau mempertahankan persahabatannya, tp dia jg gak yakin ama persahabatannya ini (awalnya). Dia punya masa lalu yg bs dsebut klewat suram.... --" tp untungnya dia abis itu ama Terra n' Aqua. Dan sama sperti Terra, gw kagum ama kputusan akhir Ventus....dia rela ngorbanin dirinya dmi sahabat2nya...dia rela kehilangan "heart"-nya asalkan sahabat2nya bisa selamat. Dan di bagian inilah gw trus2an netesin air mata.... TTTTTT______TTTTTT

Nah, bgitulah review gw slama memainkan Ventus's story. Cpet jg y? Stiap story cuman mkan 2 hari full main. Kalo gak pake tidur, gw bs kali y sharian? hehehe
Dan gw tdk langsung mneruskan ke Aqua's story (which is the last story) krn cukup abis mental gw buat hr ini...dan bnerkan? review gw kbanyakan tentang gw nangis? Srius sdih sie... :')
Gw rasa gw cuman bs nulis/ngetik sgini doang.....gak tau mau komentar apa lg......mental abis, hehe...

So, I guess see you again later... :)

"I've been here
I remember now...
This is your heart"

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments:

Post a Comment