Review 2

Yo, guys, I'm back! :D
Huaah, gila ngantuk nie...udah jam stengah 12-an...(iyalah, ckck)
So, let's cut the case!

Oh ya, pnasaran gak knapa gw kasih judul nie post "Review 2"? (kalo gak jg gak pa2, -,-)
Karena Review 1 nya udah di post sbelumnya. Like this:
Dan komentar gw tentang game ini......NYARIS NOSEBLEED
Ventus kawai bgt!!!!!!!! Very innocent!! Versi cria nya Roxas bgt!! Kliatan bgt kyk campuran personalitynya Roxas and Sora!!
I love you, Tetsuya Nomura!!! TT___TT
Nah, krn itu, post kali ini mrupakan review ke 2.


Nah, baru aja skitar 5 jam lalu, gw berhasil tamatin game KH:BBS bag Terra.
Kren kan? Cuman 2 hari! itupun pake diganggu adek gw. 
So, pngalaman main gw slama mnjalani crita bag Terra, adalah:


1. Gw SUMPAH 'rada' jijik ama Princess2 di Disney!! Bukan apa2 jg....gw cuman geli aja ama sikap mrk. Pdhal dulu pas gw kcil, gw biasa aja kalo lg nonton film kyk Cinderella, Snow White, etc. Tp stelah gw main nie KH....gw geli abis~!!! >___<" Why? Krn gaya mrk sumpah sok CENTIL!!!! Ngomong dikit2 giggle, jlan dikit2 giggle....pada gila y? -___-" mana kyk ngerayu master Terra lg, ckck....awas aja di bag crita Ventus gw ngeliat sikap mrk gini lg....permanent benci kali y gw! Huh! X(


2. Gw ngerasa gamenya antara terlalu cpet ama agak lama....gw pingin cpet2 liat crita akhirnya...tp jg gak mau cpet slese....jd, gmana dong?-___-" tp prasaan gw doang ato emang game KH yg baru2 pd cpet waktu ptualangannya? Tetsuya Nomura.....what're you thinking? o__o


3. Gw sukses stengah nangis.....gmana nggak? Kalo lo sbg pemain KH lihat adegan2 terutama pas yg terakhir, lo jg bkal sdih d. Gw sbenarnya kalo ama game gak terlalu masukkin emosi bgt....tp krn 'terlanjur' addicted ama KH...yah, so be it. Gw ampe mempelajari dr prequelnya ampe kmungkinan sequelnya. Krn tau terlalu dlam, gw jd sdih pas ngeliat adegan yg gw byangin di layar PSP gw.... TT___TT


4. Crita singkat/pendapat gw tentang "master" Terra ini:
Oke....smua pandangan gw tentang nie karakter brubah drastis!! Awalnya gw kira nie org agak rada tua sikapnya. Diem, cuek, sok cool, jrang snyum, dsb....tp ternyata malah kbalikannya....gak bner2 opposite sie. Tp yg gw amaze tuuh.....prasaan gw ato 2 karakter utama cowok KH:BBS tuh pd INNOCENT gini?!!! Man, nie Terra bner2 masih kyk remaja!! Tpatnya rada kyk Cloud...susah ngasih tau kalo dirinya pduli ama 2 "sahabat" nya. Alhasil sring bgt ditipu ama karakter jahat Disney lain...yara yara. 
Tp gw kagum pas terakhirnya....dia ngelepas smua kontrol bahkan sampai ngelawan guru/ayah nya sndiri cuman demi nolong shabatnya. Oke, that's really sweet. Bahkan sampai akhir bdannya diambil alih musuh....tp "will" nya gak pernah hilang. Dan gw sukses netesin air mata pas armornya Terra tergeletak diam di tengah permukaan tanah (pnjelasan: krn "will" nya Terra udah lenyap....dia udah gak punya bdan lg buat kmbali). Mana sbelum "will" nya lenyap dia sempet inget sahabat2 nya dl lg...makin aja gw terharu. Dan kata2 terakhirnya bikin gw mrinding bgt.....seakan2 dia nyesel smua ini sdh terjadi, dan berjanji akan memperbaiki smuanya suatu hari nanti... TTT___TTT


Yup, bgitulah review gw tentang Terra. Tdnya gw mau langsung lanjut ke bag crita Ventus....tp krn:
1. Batere PSP abis
2. Adek gw ribut minta gantian
3. Nyokap nyuruh blajar
4. Cukup untuk malem ini buat bikin gw ngerasa berduka....ntar pas mainin bag Ventus, gw nangis ampe bengkak lg -___-
nah, krn 4 alasan di atas, gw 'terpaksa' buat pause main dl. Hiks T__T


Yak, skian lah dr yg bs gw critan slama 2 hari gw mainin nie game. Smoga 2 hari ke depan gw bisa review lg dan brikutnya tentang salah satu karakter fav gw, yaitu Ventus (yg mirip ama Roxas...for some reason). Tp gw yakin komentar gw pasti tentang gw nangis smua.... -___-"
Stidaknya KH:BBS gak sesedih FF7:Crisis Core....gw srasa mau ikutan nangis darah breng Cloud-nii TTT____TTT


oke d, skian, bye2! :D


"Aqua, Ven...
One day I will set it right"

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments:

Post a Comment