Destiny of this Sunday? :P

Yeeey, finally!!!
After 9 months....I finally get Kingdom Hearts: Birth by Sleep!!! XD
dr yg gw depresi pas januari....ampe skrg gw akhirnya kesampean....ampe terharu, hiks TT__TT

Mumpung lg sneng srasa melayang (oke, itu lebay), gw pingin crita pngalaman hr ini! X)
Jadi...
sbenarnya dr hr Jum'at, gw tuh ama keluarga kerjaannya keluar rmh mulu...
Jum'at: ke rmh saudara n'  nenek2, biar cpet slese :P
Sabtu: Ke gading => dan untung nya smua urusan gw di tuh mall slese
Minggu:
Hari ini adalah ultah nyokap gw, syangnya bliau flu. Jd gak kmana2, tp tampang gw srasa kyk nunjukkin pingin bgt ke mangdu(kt ortu gw sie). Kenapa? karena hr Kamis kmarin, KH:BBS ini br direlease di USA!! Otomatis gw smangat '45 dong buat cpetan beli! Gmana nggak? Game ini adalah satu2 nya alasan gw nabung buat bli PSP (crazy, I know..-__-")! Dgn scepat kilat, stelah nyari sarapan, gw langsung mandi+siap2. Dan rekor baru, dlm 7 mnit, gw udah siap dr baju ampe spatu. Hehe....

Nyampe sana, kita sekeluarga pd ke tmpt DVD dl, sayangnya One Piece gak ada yg baru -___-" ksulitan membajak kali y dr Jpg? Nyari DVD Street Dance jg blum dpt yg bagus, pdhal pingin >__<
Stelah memborong dan menyalami enci di tmpt DVD, gw langsung minta ke Jembatan Game (sbutan dr gw). Pas nyampe, skali lg gw mnyalami enci situ (maklum, tmpt langganan --"). Dan mulailah bisnis gw, ganti software PSP lah, minta game2 br, nanya harga NDS n' PS3. Yg bikin gw nyaris mau nangis di tmpt adalah....pas encinya bilang kalo game KH:BBS tsb blum ada yg versi Eng. Adanya yg nyampur (gw jg gak tau kalo bs ada). yaah, dgn kecewa brat, gw cuman byar software (game lainnya? dpt gratis dong, hoho).

Nah, gak tau knapa, tiba2 nyokap gw ribut pingin nyari game Zuma, Tetris, n' Bejewelled tp buat di GBA. Sriously annoying.....dr yg gw ke blok toko2 game, ampe ke tmpt yg jrang gak pernah gw dtangin, gw tanyain tuh game yg dminta nyokap. Dan...gak ada2...ya iyalah!! GBA kan konsol game versi lama bgt!!!

Nah, tiba2 aja, pas gw abis liat2 dr toko CD game blakang, gw ngeliat nyokap ama adek gw lg milih2 game. Pas gw samperin, tuh toko bner2 toko game kcil rada ke blakang dan variasinya kurang. Gw rada kasian jg...kliatan kyk krg laku... -___-"
Tp gw bner2 kliru....tuh toko justru penyelamat gw! Why? Dia udah punya KH:BBS yg ver Eng!! awalnya gw kira dia boong (anggap pngalaman bli game di mangdu), ternyata nie ngkoh srius punya! Gak cuman itu, dia jg masukkin game FINAL FANTASY VII!!! Lo tau, gw nyaris triak ksenangan di sana! Gw bahkan ampe bli memory card 8GB dsitu (dpt game gratis lg tentunya, hohoho). Pas gw mesen game, dia blang dia mau nge-convertin game PS1 gw ke PSP, oh cool, tiba2 gw suka bgt ama tuh ngkoh!!(emang lumayan cakep se, hehe). Dan gw jg suka playanannya, walaupun ada keluarga 'cina' lain dtg nyerobot, dia masih mau ngelayanin gw ama adek gw. Jadilah gw dpt lg toko game langganan, hehe. Bahagianya.... :')

Stelah mengalami beberapa 'insiden' pas mkan siang, akhirnya kluarga gw spakat buat plg. (iyalah, 4 jam dsana...capek jg -___-" ini aja slasa/rabu, nyokap mau nyeret gw ksana lg). Ampe rmh, adek gw langsung mainin FFVII. Tp, dgn kuasa sbg "kakak", gw rebut tuh PSP dan gw ganti gamenya jd KH:BBS.

Dan komentar gw tentang game ini......NYARIS NOSEBLEED
Ventus kawai bgt!!!!!!!! Very innocent!! Versi cria nya Roxas bgt!! Kliatan bgt kyk campuran personalitynya Roxas and Sora!!
I love you, Tetsuya Nomura!!! TT___TT

Dan syangnya, pas gw lg menelusuri crita Terra, batere PSP gw abis.
Srasa nasib batere kjam amat ama gw -,-
Yap, bgitulah hr ini terjadi. Srasa takdir, gw bisa nemu toko game tsb. Ato mungkin krn nyokap ultah? Who knows?

Nah, dgn ini sdh tercapai misi gw dgn PSP.
Next is NDS and PS3!!
Yg PS3 sie, gw kyknya mesti nunggu 1-2 tahun lg...nunggu harga turun, hehe
Kalo NDS, gw masih dlm misi pembujukkan ke nyokap (kali ini) buat minta dbeliin NDS.
Abisnya....di NDS ada 2 game Kingdom Hearts sie... Kingdom Hearts: 358/2 Days & Kingdom Hearts Re:coded. Tau gt, dulu gw bli NDS dl -,-
gak deh, gw gak nyesel bli PSP, hehe
Asal Square Enix gak klewat kjam aja seri KH brikutnya di PS3/Wii/XBox360...gak kesampean gw -__-"
kalo di PC gak pa2 deh, gw apusin smua data gw biar memory cukup. hehe
Anything for KH!! XD

Oke, kliatannya charge batere PSP sdh slese, time to continue it!!
Oke, bye! :D

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments:

Post a Comment