Wow, gila....bisa jg gw bertahan sminggu gak buka laptop ama ngeliatin gambar Roxas dkk!
Tp emang akhir2 ini gila sibuk oy.....kalo gak TO, yah....gt lah sjenis

Gak pa2....demi 'hal' itu, gw rela ngorbanin hampir sgalanya
bahkan gw puasa baca fanfic, check Pixiv sminggu skali doang, ama bc komik nunggu konfirmasi dr Arin...itu pun sbatas One Piece, KHR, ama xxholic

Oh ya,
gw bahkan ngorbanin klas Cresendo demi dpt kakak mtk yg pinter...
haah, bye2 Troublesome Boy, kyknya kt emang udah gak jodoh buat skelas lg kyk wkt dulu

Btw, pas hr Rabu, sbelum jam tidur sore, gw sempet lho bikin lagu! XD
Tdnya udah dpt lirik+nada....tp namanya jg gw....kalo udah keasyikkan gak mau berhenti....jadilah gw ktiduran tanpa nyatet dl tuh lagu. Alamat bangun udah ngeblank ama nada n' lirik td =___="
pdhal gw inget tuh lagu pas bgt ama yg lg gw rasain akhir2 ini....aargh, nyesel!!

sbenarnya lumayan byk yg terjadi di minggu ini, tp gw lupa -,-
so....gak jd crita d, hehe XP

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments:

Post a Comment