Happy New Year 2011!!!!!!!!!!!


Oke, itu ucapan pertama di blog ini di tahun 2011!
:)

Tp, gak nyangka jg, hari senin udah masuk, hahaha
Gak mood buat 'itu'.... -,-
Udah gt gw ngerasa liburan kali ini...agak hambar....gara2 ortu gw br libur tgl 31 dan sahabat gw lg kluar kota -__-"
Walaupun sempet main skeluarga ama sahabat SMP, masih kpingin jg libur lg, hehe
Stidaknya di liburan ini tujuan gw buat namatin 1 game terwujud. Dlm 3 hari!! XD


Tp gw jg srius pingin cpetan msk skolah sie.....bosen jg d rmh (walau gak ada 1 hr pun yg bner2 bosenin sie, hehe)
Trus pingin ktemu 'F' ama 'N'!!!
Si 'F' masih ada utang ntraktir nie n' gw jg pingin crita byk!!! >__< (jg pingin dnger crita dia jg sie.....gak blang2 soal 'itu' sie -,-)
Pingin ktemu 'N' jg nie, pingin diskusi soal 'hal' yg kmarin kt diskusiin. +kangen ama nie satu cwek!!!
Udah lama gak main breng sie =,=

Yaah, tp liburan kali ini gw bisa ngebilang enjoy jg
Awal liburan breng kk2 BTA, abis itu ama kluarga gw. Trus ama sahabat SMP, ama akhir2 ini ama nyokap. Huaaah, bahkan gw dpt lumayan byk memar ama cakaran gara2 main klitikan ama adek gw (dan ortu gw tdk mnolong sma skali --___-- yg ada mlah skluarga ngeroyokin gw, hiks)

Dan berkat liburan kali ini, gw dpt ngerenungin beberapa hal....yg gw tau sbentar lg bkal gw buang
Slain itu, nyokap gw stuju  kalo gw boleh ngelanjutin les ampe kuliah. hehehe,

smoga gw ama partner sempet ngasih kjutan di 'acara' nanti! hehe XD

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments:

Post a Comment