Huwaaaaaaaaaaaaaaaaa, BETEEEEEEEEEEEEEEEEEE!!!!!!!!!

Huh! Gmana nggak?!
Udah stress gara2 mau ujian. salah satu mood booster gw dlarang!
Bagus bgt!

Gw udah mohon2 1 jam, tetap aja gak dkasih ijin main PS2....
Bagus...
Malemnya...gw minta mkan udon di Komachi, tiba2 jd mkan Pepper Lunch gara2 adek gw minta
Bagus...
Gw pingin bli es krim mint choco chip baskin lg, tp gak dbolehin gara2 nyokap flu.....yg mkan emang siapa?
Bagus...
Hr ini udah mau pergi brenang......tp dbatalin krn kt nyokap takut bsk msk angin.....yg brenang emang siapa?
Bagus....

Stelah gt, masih nanya knapa gw mrah2? Masih nanya knapa gw kliatan bete n' ngurung diri di kamar?
Huh!
Kalo gak gw inget kata dosa.....mungkin nie 'gunung merapi' udah meledak kali ya? HA.HA.HA *evillaugh
Udah gt sakit gw pd kambuh....stress itu membunuh plan2 y? -___-


Tau ah.........

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments:

Post a Comment