Yey, UAS slese jg akhirnya!! walau gw agak ksel kok 21 gak libur? 8 aja libur, woy... -___-

Dan jujur hr ini adalah yg terparah.... =___="

Gw ngerjain fisika ama bhs.mandarin udah pasrah aja ama nasib....
tp mandarin lumayanlah...essay-nya yg angka gw bisa...yg terjemahan,... I'm stuck, hehe

Sbenarnya byk bgt yg pingin gw ketik dsini, tp.......





Lupa!, hehe


Yg pasti gw ksel brat ama ujian penjas (teori), komputer, dan fisika.
Gak ngira2 yg ngasih soal TT___TT

Well, forget it!
Udah lwat ini, skrg mesti mikirin yg ke depan.
Terutama hr minggu ini! Yay, akhirnya.....stelah nunggu lama, hehe
Gading bkal gw kelilingin nie X)


I can't wait!!!

But for now....
waktunya tidur.......gila...hampir sminggu kali y jam tidur gw dbawah 5 jam >__<"
pusing brat, hiks =.=

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments:

Post a Comment