wow, akhirnya ulangan blok slese jg!
tp jujur aja, gw gak yakin hasilnya bkal memuaskan.....gw terlanjur kecapekan gara2 sminggu ulangan ini -__-"
terbukti dgn nilai TO SIMAK gw turun drastis.....
yah, udahlah, toh gw masih bisa memperbaiki di TO ITB brikutnya ama Placement test SIMAK
Sip, mesti smangat!! (keinget kata2 kak Opang td pagi, hehe)

Hmm...
jujur aja, akhir2 ini gw lg agak bete gara2 'sesuatu'....
tp Allah swt bnar2 trus memperhatikan gw....
2 hari ini, ada aja yg bikin gw senyum ama tertawa....bahkan bikin gw smakin smangat
Terutama di BTA, smua bner2 baik!
n' ntah knapa...prasaan gw doang ato gw ktemu ama 'troublesome boy' trus ya? =_____="
tuh org bknnya SR ya? kok jd JS breng gw? ckck....make up paling -,-

huum...
dan bahkan....untuk 2 minggu ke depan, bkal ada beberapa 'rencana' brilian yg bkal gw laksanain bersama partner gw. hehe
smoga smua berjalan lancar, amin!!! XD

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments:

Post a Comment