Yo yo, akhirnya hari ini bagi raport jg!!
Dan alhamdulillah hasilnya lumayan memuaskan dan ada pningkatan!! XD
Knapa gw sneng?
1. kyk gw blang, akhirnya ada pningkatan nilai jg
2. rank gw naik dr yg waktu semester 1
3. hadiah gw gak jd dtarik (ALHAMDULILLAH BGT!! my lovely blue nano TT___TT)
4. mkanan yg gw mkan dgn sgt rakus...gak dtarik byaran, hehe
5. gw ngerasa lega, stidaknya gw lumayan bisa memuaskan ortu gw...jd mrk gak nyesel udah ngelakuin ama ngeluarin byk biaya buat gw
kyknya itu aja d...hehe

Dan skrg, gw mulai memasuki masa2 liburan trakhir untuk klas XI.
Gw udah ada rencana sie....ada yg liburan breng kluarga ke Bali(finally!) tp ntar pingin ktemuan ama sarah, adit, igna. truus...nyokap mah..kyk biasa....udah ngerencanain bkal nyulik gw kmana aja buat nemenin dia blanja slama liburan -___-"
trus paling gw bkal ngajak 3 org yg gw sebut td buat kumpul dmana gt, hehe kan iseng liburan.
intinya, gw berharap liburan kali ini bs berkesan...krn...gw udah mau melewati btas perjanjian gw....
gw pingin nyelesein smua nya sbelum waktu gw habis :)
Okeee, at last but not the least, HAPPY VACATION!!!! XD

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments:

Post a Comment