Every Cloud has a Silver Lining



Hehe, judul yg keren kan?
Ya iyalah, kmarin br dibahas artinya di LIA! hahaha(ngaco)

Tp emang ada alasannya gw pake judul di atas lho! Gak sembarangan,wey! hehehe
Inti dr artinya tuh: "Stiap hal pasti ada hikmahnya".
Dan alasan gw make nie kt2 dlm post kali ini adalah:



Suatu pagi yg crah, hari Sabtu, tgl 9 Jan 2010, gw bangun pagi2 bgt(sbenarnya sie buat atletik). Pas plg dr peldrum, gw langsung buka internet. Knapa? Krn hr itu mrupakan hari di-releasenya KH:Birth by Sleep di PSP. Gmana gw gak seneng? Mengingat alasan gw nabung buat bli PSP itu cuman demi tuh satu game! Tp...gw langsung bengog pas gw liat situs di depan gw....n' apakah anda tau apa yg saya liat? Ternyata tuh game br di-release di Jepang, alias blum di-translate ke bhs.Ing...adalah gw langsung triak n' nangis di dpn laptop...srasa hidup ancur!(Lebay)
Nah, krn gw lg sdih gt....tdnya gw mau bolos LIA, mana pas gw jd dtg aja gw cuman sndiri... Tp gw terlalu cpt ambil ksimpulan, yg msk hr itu cuman 3 org (tdnya 4, tp 1 plg)...n' bknnya sepi, tp malah rame bgt!!! Oke, klas gw tuh bs dibilang dikit isinya, ktnya sie krn udah tinggi levelnya(sombong). Tp kmarin tuh bner2 seru! Apalagi guru penggantinya jg gaul(walau udah rada nenek2)! Gw bner2 gak nyesel wkt kmarin dtg LIA, walau plgnya gw khujanan(lg) skalipun!

Nah, buat yg hr ini jg sama. Td pagi niatnya gw pingin bolos krn ada kawinan saudara jauh(alasan), tp sbenarnya krn gw jg lg pusing n' tlat bgn. Tp gw nemu 'keajaiban'! Nah, sayangnya...gw gak bs critain apa 'keajaiban' itu. Gw takut kalo orgnya ngeliat nie blog, hehe Gw jg dpt oleh2 lg dr sahabat gw pas kmarin dia ke Korea(Thanks bgt, ra!). Yg pasti gw bner2 bruntung bgt msk BTA td. Oh y, td siang jg sbenarnya gw cabut di tengah2 les, krn ada kawinan itu. Gila, gw jg gak nyesel cabut dr BTA....makanannya enak2!!! Emang sie suasananya rada childish, sok girly(pink smua! hiiii...)...tp mkanannya no 1! Gw makan byk bgt, apalagi kue tart! Sayang Tiramisu udah abis...cpt bgt diambil org! Stidaknya gw mkan permen gula2 spiring, kue tart bulet, cookie+coklat. Itu br kue, makanan brat lainnya gw ampe ada yg nambah 2x lho! hahaha, hran jg gw gak gendut2(tp gak mau ah!). Hohoho...

Nah, itulah crita singkat tentang 2 hari ini. Gw bner2 kagum...sgala kmunkinan memang slalu ada, krn itu...jgn males ngambil resiko/tantangan! Siapa tau ada sesuatu yg bikin satu hr menyebalkan langsung ilang! Iya gak? Hehehe

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments:

Post a Comment