Relief is the BEST!

Wow!
Gw bner2 lg mrasa lega bgt!
Gw lega krn gw udah ngerasa nemu smua jawaban yg gw cari...

Gw cuman sempet bingung, tp untung aja ada sahabat2 gw mau bantuin gw~!(pdhal gw sndiri gak tau gw pernah bantu byk gak k mrk...jahat amat y, gw?)

Yg pasti,
Sasa, thanks bgt y atas pendapat2 lo. Gw bner2 sk status yg lo tunjukin ke gw pas plajaran MTK td siang(untung lo bangunin gw). Gw doain hub lo ama Iren makin baik!
Adit, yah...gw bingung mau ngasih rasa trima kasih ato gak...mengingat lo sring bgt ngejekin gw...tp thanks y, lo pernah(kyk nya slalu y?) mau dengerin curhat gw pas gw lg pusing sndiri. Jgn tambah aneh! Cuman itu saran gw ke lo! Hehehe...(canda lho, dit)
Kresna, lo bner2 udah kyk brother gw bgt! N' gw thanks bgt, kt br ktemu klas XI, tp lo udah mau repot2 dengerin curhatan gak guna gw. N' thanks bgt atas saran2 lo n' nasihat2 lo. Cuman jgn tambah gokil d klas! ^_^"
Ayu, thanks jg y, lo pernah mau dengerin gw curhat wkt plg skolah. Ternyata kt snasib dlm byk hal y...hiks. Smoga lo slalu bahagia y~!

Sbenernya byk sie yg gw repotin cuman krn masalah yg bs dibilang 'kecil'.
Tp gw bingung mau nyebutin yg mana lg...mungkn ntar gw edit kalo udah inget. Hehehe...
Pokoknya buat smua tmn gw, sori n' makasih bgt udah mau bersabar dlm membantu diri gw yg klewat...polos ama kyk anak kcil bgt(ato norak ato dsb...terserah aja d, mau anggap apa). Arigatou, minna-san!
Yup, gw rasa gw cuman bs nulis ampe sini. Mengingat bsk ulangan bio, gw mesti blajar or tidur biar bs bgn tengah malem. So...see you next time!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments:

Post a Comment