Introduce

Krn sbelumnya gw buru2 pas bikin nie blog,
br skrg gw bs memperkenalkan diri...

Stelah skian kali baca, ngintip, dsb blog punya org lain, akhirnya gw tertarik jg buat bikin blog.
Walau masih gak ngerti sie... -_-"

Yup, langsung aja y!
-Nama gw berinisial N.L, tmn2 gw skrg byk yg manggil gw "nin" (sbelumnya nama lengkap depan gw).
-Gw skolah di SMA N 21, klas X-3(klas terkompak dlm hidup gw!), n' skrg sudah naik jd XI IPA 4.(blum tau nie...)
-Gw gak punya keistimewaan yg mencolok...gw akuin sie gw lumayan rajin(bangga). Hahaha...
-Gw cwek yg ntah knapa paling gak sk dibilang cwek, alias gw lbih sk disamain ama cwok(udah gak terlalu sie....).
-Gw cinta bgt main game, bahkan gw serahin nyawa gw demi dpt KH series!
-Gw suka animes, olahraga, ama plajaran MIPA(antara terpaksa ama suka murni).
-Gw punya skitar 13(males ngitunginnya...) tmn baik/sahabat yg sring gw repotin sbg tmpt curhat gw. Hehehe...mrk jg org2 yg bs dibilang...rame n' gokil? Yg pasti perut gw sakit mulu kalo breng mrk. Ckckck...
-Gw berharap bgt bs diterima kuliah di FK UI (amien!)
-Gw jg punya seorang 'rival', yg ntah knapa complicated bgt ama gw...pdhal udah 2 tahun...

Kyknya cukup sgitu aja deh perkenalannya...
Mengingat bsk ulangan Fisika yg 'tercinta', gw mesti blajar. Huft...

Oke d, ampe sini dulu!
Matta ne!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments:

Post a Comment